Sukses

Raline Shah Cari Jodoh di Kedai Kopi

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti jejak rekan artis lainnya, Raline Shah juga tertarik membuka kedai kopi. Bintang film ini telah membuka coffee shop dengan harga terjangkau bernama Kisaku.

Selain untuk berbisnis, rupanya Raline Shah juga memiliki tujuan lain membuka kedai kopi tersebut. Di tempat yang nyaman itu, ia berharap bertemu dengan jodohnya.

"Sebenarnya aku ini nongkrong di Kisaku 24 jam. Dari toko buka sampai tutup, social efeectt banget. Nah, bagi calon suami saya, silahkan datang ke Kisaku," kata Raline Shah, di Kisaku Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Di kedai kopi itu, Raline Shah ingin melakukan pendekatan kepada lelaki yang memang tertarik kepadanya. 

 

2 dari 3 halaman

Kenalan di Kedai Kopi

"Seenggaknya, kita kenalan dulu di sini. Silaturahim mengenal satu sama lain kan ya. Saya juga harus cari jodoh. Silahkan ke kedai kopi. Alasan membuka kedai kopi ini adalah untuk ketemu dengan jodoh aku," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Terlalu Sibuk

Keluarga juga berharap agar aktris 33 tahun ini segera mendapatkan calon suami yang dapat memahami dirinya. Terutama kesibukannya di dunia perfilman dan bisnis.

"Keluarga lagian sudah capek kali. Mereka juga kasihan kali ya sama cowoknya. Raline-nya sibuk banget. Kurang kasih sayang, perhatian," ia mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantik, Muda dan Sukses tapi 5 Artis Indonesia Ini Betah Menjomblo
Artikel Selanjutnya
Di Amerika, Raline Shah Belajar Akting di 3 Sekolah