Sukses

Dipenjara, Ahmad Dhani Masih Nafkahi Keluarga Korban Dul Jaelani

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Ahmad Dhani menjalani masa tahanan, beredar isu tak mengenakkan di media sosial mengenai korban kecelakaan anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani, alias Dul beberapa tahun lalu.

Ahmad Dhani disebut tak lagi menafkahi keluarga korban kecelakaan maut tersebut. Terkait hal ini, ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela, memberi klarifikasi.

"Kami sangat miris dengan berita itu. Karena itu kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Itu semua tidak benar," kata Joyce di rumah Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Hingga detik ini, Ahmad Dhani masih menjalani kewajiban kepada enam keluarga korban dengan memberi nafkah setiap bulan. Nominalnya pun tetap sama.

2 dari 2 halaman

Saksi Sang Ibunda

"Saya ibu Ahmad Dhani, bersaksi dan tahu pasti bahwa ayah AQJ selama ini sampai detik ini, tidak melalaikan kewajibannya membantu korban," kata Joyce dengan tegas.

Joyce bersyukur karena meski Ahmad Dhani tengah mendekam di balik penjara, namun ia tetap bertanggung jawab dengan tidak melalaikan kewajiban terhadap keluarga korban.

"Saya bersyukur sekali Tuhan memberikan anugerah yang begitu besar sehingga yang kami lakukan bisa dengan baik dijalankan," ia mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mitha The Virgin Pindah Manajemen, Ahmad Dhani Ditinggal?
Artikel Selanjutnya
6 Tahun Kecelakaan Maut Berlalu, Dul Jaelani Masih Dihantui Rasa Bersalah