Sukses

Ruben Onsu Sampaikan Pesan Penting di Hari Pertama Betrand Peto Sekolah

Ruben Onsu ikut mengantar anaknya sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu mengunggah momen ketika dirinya dan Sarwendah Tan mengantar Betrand Peto bersekolah di Jakarta, Senin (9/9/2019). Dalam potret tersebut, Betrand Peto tampil rapi dengan balutan seragam sekolah bernuansa biru dan putih. 

Di sisi kanan dan kiri Betrand Peto, terlihat Ruben Onsu dan Sarwendah Tan tersenyum bangga pada anak angkat mereka. Dengan latar belakang koridor sekolah, ketiganya tampil kompak menghadap kamera.

Dalam kolom keterangan, Ruben Onsu mencurahkan perasaannya ketika mengantar Betrand Peto bersekolah. Ruben Onsu menekankan pada Betrand Peto untuk mengutamakan pendidikan agar dapat membanggakan orang tua kandung serta orang tua angkatnya.

"Pagi ini mengantarkan putra pertama kami @bentoxbensu sekolah, sama kebanyakan orang tua yg berpesan untuk utamakan pendidikan dan buat bangga keluargamu di Manggarai NTT serta buat ayah bunda mu bangga yg menjaga dan membesarkanmu saat ini, semangat kakak sekolah nya," tulis Ruben Onsu yang diakhiri dengan gambar hati berwarna merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

Momen manis keluarga Ruben Onsu tersebut menuai pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang kagum dengan dedikasi Ruben Onsu dalam merawat dan membesarkan Betrand Peto. 

Akun @arieflongbottom91 menuliskan, "Salut sm koko ruben. Totalitas bgt dlm hal mengangkat anak. Ga hanya pendidikan nya sj,tp jg skill2 yg lainnya jg beneran di asah dgn baik."

Warganet lain dengan akun @marthawora berkomentar, "Ruben menjadi ayah yg penuh tanggung jawab rejekimu slalu Tuhan yang balas.."

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Sementara itu, warganet lain terlihat memberikan dukungan mereka pada Betrand Peto. Sejumlah kalimat penyemangat ditujukan kepada anak angkat Ruben Onsu tersebut. 

"Semangat di sekolah yg baru ya kak," ujar akun @dytaaserlin.

"semngat kk betran putra onsu sekolah ny yank rajin n pinter ya ka," tutur akun @elinhussain6 

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.