Sukses

Iko Uwais Gabung Spinoff Film GI Joe Bareng Bintang Crazy Rich Asians

Dalam film Snake Eyes, Iko Uwais akan tampil sebagai Hard Master.

Liputan6.com, Jakarta - Iko Uwais yang namanya tenar di dunia internasional sejak main film The Raid, disebut bakal tampil dalam spinoff waralaba film G.I. Joe yang berjudul Snake Eyes.

Proyek film Snake Eyes yang berada di bawah bendera Paramount Pictures, saat ini tengah dikembangkan dengan Robert Schwentke sebagai sutradaranya. Bila tak ada aral melintang, Snake Eyes akan tayang pada 2020 mendatang.

The Hollywood Reporter menyampaikan bahwa dalam film Snake Eyes, Iko Uwais akan tampil sebagai Hard Master. Karakter tersebut adalah guru dari Snake Eyes yang juga ahli menggunakan pedang dan memiliki sebuah perguruan bela diri.

Diketahui, Iko Uwais bukanlah satu-satunya aktor Asia yang akan tampil dalam Snake Eyes. Henry Golding yang melesat berkat aktingnya di Crazy Rich Asian, akan turut menemani suami Audy Item itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah yang Dirahasiakan

Karakter Snake Eyes yang diadaptasi dari versi kartunnya, pertama kali muncul dalam film GI Joe pertama. Snake Eyes adalah ninja yang wajahnya sama sekali belum diperlihatkan di medium mana pun.

Di dua film GI Joe, Snake Eyes diperankan oleh aktor Ray Park. Karakter yang berbusana ninja modern serba hitam ini tak hanya selalu menyembunyikan wajahnya. Snake Eyes juga tak pernah bicara sama sekali saat sedang beraksi maupun tidak.

3 dari 3 halaman

Aktor Asia Lain

Nantinya, Henry Golding akan tampil sebagai tokoh utamanya, Snake Eyes, pria yang ingin balas dendam atas kematian ayahnya. Ia lalu bergabung ke salah satu klan ninja yang cukup tersohor.

Selain Henry Golding dan Iko Uwais, Paramount Pictures juga menggandeng aktor Asia lain, yakni Andrew Koji yang blasteran Inggris dan Jepang. Koji akan tampil sebagai Storm, saudara kandung Snake Eyes sekaligus musuh bebuyutannya.

Snake Eyes bukanlah satu-satunya film Hollywood yang melibatkan Iko Uwais. Ia juga sempat tampil dalam film-film Hollywood lain seperti Star Wars: The Force Awakens, Mile 22, dan Stuber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini