Sukses

Unggah Foto Wajah Babak Belur, Prilly Latuconsina Bikin Panik Banyak Orang

Prilly Latuconsina mengunggah sebuah foto wajah yang menunjukkan kondisi mata Prilly Latuconsina yang mengerikan.

Liputan6.com, Jakarta - Film Danur 3: Sunyaruri tidak lama lagi akan tayang. Film tersebut telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar Prilly Latuconsina sebagai pemeran utamanya.

Menjelang tayang, Prilly Latuconsina mengunggah sebuah foto wajahnya. Foto tersebut menunjukkan kondisi mata Prilly Latuconsina yang mengerikan. Dalam foto tersebut salah satu mata Prilly tampak membengkak.

Tak hanya itu saja, wajah Prilly Latuconsina juga mengeluarkan darah di beberapa bagian. Rupanya, penampakan wajah Prilly Latuconsina itu merupakan gambaran wajahnya di salah satu adegan di film Danur 3: Sunyaruri.

"Udah nonton Trailer DANUR 3: SUNYARURI? #DANUR3 #SUNYARURI #DANURMovie #DANURUniverse," tulis Prilly Latuconsina pada Rabu (4/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panik

Unggahan foto Prilly Latuconsina itu membuat terkejut orang yang melihatnya. Sebelum membaca keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut, mereka panik dan berpikir bahwa sesuatu terjadi dengan Prilly Latuconsina.

"KAGET DEH GUE BARU AJA MAU WA PANIKK," tulis @andhitaalda.

"shockkk sampek nyeplos “lho knopo iki”. ternyata reh ternyata deekk.... #ngelusDada😂," timpal Danang D'Academy.

"Buseeeeddd ampe kaget lagi scrolling timeline @prillylatuconsina96 😂😂," tambah Ichsan Akbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini