Sukses

Joy Red Velvet Ungkap Penyesalan soal Lagu Be Natural

Jika diberikan kesempatan, Joy Red Velvet ingin mengulang masa-masa ketika ia menampilkan lagu Be Natural.

Liputan6.com, Jakarta Red Velvet dikenal penggemar dengan kepiawaian mereka menampilkan konsep berbeda pada setiap comeback-nya. Irene dkk pernah menjajal konsep ceria di lagu "Happiness" hingga konsep seksi di lagu "Bad Boy".

Namun, member paling tinggi di Red Velvet, Joy, mengaku pernah menyesal karena tak bisa tampil maksimal dalam lagu "Be Natural". Ia mengaku ingin mengulang kembali konsep pada lagu tersebut.

"Pada saat itu usiaku masih belia, jadi aku belum pandai mengekspresikan lagu dengan konsep yang dewasa. Menurutku hal itu sangat disayangkan," ujar Joy pada jumpa pers Red Velvet Fan Event di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Jika diberikan kesempatan, Joy Red Velvet mengungkapkan ingin mengulang masa-masa ketika ia menampilkan lagu "Be Natural". Ia akan berusaha lebih baik lagi dalam mengekspresikan lagu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umpah-Umpah

Sementara itu, Red Velvet baru-baru ini merilis lagu "Umpah Umpah". Lagu tersebut merupakan single utama dalam album mereka bertajuk The ReVe Festival: Day 2.

"Umpah Umpah" menceritakan tentang seorang perempuan yang berusaha bernafas di tengah sesaknya lautan cinta. 

Pada comeback kali ini, Red Velvet menyapa penggemar mereka dengan album trilogi. Sebelumnya, mereka merilis album The ReVe Festival: Day 1 dengan single utama "Zimzalabim".

3 dari 3 halaman

Super K-pop Festival

Red Velvet akan kembali menyapa ReVeluv Indonesia dalam Super K-pop Festival yang akan digelar pada 28 dan 29 September 2019. Red Velvet akan menyiapkan penampilan spesial pada kehadiran mereka nantinya.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini