Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Jumat 30 Agustus 2019: Mirza Salah Paham pada Jenar

Episode Cinta Karena Cinta Jumat malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Drama yang bikin baper Cinta Karena Cinta masih berlanjut. Tiara memarahi Rama karena sudah ingkar janji. Rama janji tak akan ungkit lagi asal usul Ajeng. Tiara juga bilang jangan pernah lagi menyebut-nyebut Ajeng bukan anak kandung Mama.

Episode Cinta Karena Cinta juga menceritakan Ajeng muncul dan kaget mendengar ucapan Tiara. Dia bertanya lirih, Ma? Mama bilang apa barusan soal Ajeng, Ma? Tiara dan Rama kaget melihat kehadiran Ajeng, mendengar pertanyaan Ajeng.

Mirza tampak mondar-mandir di ruang tengah rumahnya memikirkan Jenar. Dia masih heran kenapa Jenar belum menghubunginya sampai sekarang dan masih juga sulit dihubungi.

Rama dan Jenar tampak duduk di atas motor Rama. Rama bertanya, kamu udah jadian beneran sama Mirza tadi? Jenar merespon, aku gak akan jawab kalau setelah ini kamu malah menghindariku Rama.

Cinta Karena Cinta masih berlanjut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Hati Sama Kamu

Mirza tampak berdiri di teras rumahnya sambil menatap jam tangannya sambil ngedumel karena Ivan belum muncul juga. Tiba-tiba Raisa muncul dari dalam rumahnya dan menatap ke arah Mirza.

Mirza langsung bertanya apa Jenar sudah pulang. Raisa bilang belum. Kamu masih nungguin cewek itu lagi? Kamu masih nggak percaya juga ya kalau tuh cewek nggak ada hati sama kamu.

Sementara itu di halaman rumah Fandi, Jenar membuka helmnya dan menyerahkan pada Rama sambil mengucapkan terima kasih. Rama mengangguk dan tersenyum. Melihat Jenar bersama Rama, Mirza salah paham.

Mirza mengambil kunci motor di tangan Ivan juga lalu naik ke motor Ivan. Lalu, Ivan bertanya Mirza mau kemana. Mirza menjawab ketus, dia mau bicara sama Rama buat gentle kalau mau dekati Jenar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.