Sukses

Jadi Pejuang Senyum, 9 Selebriti Ini Bagi-Bagi Hadiah Menarik Buat Netizen!

Memahami pentingnya arti senyum untuk kehidupan, sembilan selebriti tanah air turut berpartisipasi dalam kampanye Pejuang Senyum yang digagas AICE Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Senyum memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kondisi psikis maupun fisik seseorang. Tak hanya memberikan rasa senang dan bahagia untuk diri sendiri, melainkan juga mengirimkan segala bentuk arti positif untuk orang yang lain melihatnya. Tak mengherankan jika senyum kerap disebut bagian dari ibadah.

Memahami pentingnya arti senyum untuk kehidupan, sembilan selebriti tanah air turut berpartisipasi dalam kampanye Pejuang Senyum yang digagas oleh brand es krim milenial, AICE. Mereka adalah Baim Wong, Anji, Zaskia Adya Mecca, Ussy Pratama, Shireen Sungkar, Boy William, Ria Ricis, Verrel Bramasta, Indra Bekti, dan Andika Pratama.

Kampanye ini ditujukan untuk menebarkan kebahagiaan melalui virus tersenyum, yang terinspirasi oleh video Pejuang Senyum. Melalui video Pejuang Senyum ini, AICE mengajak semua orang untuk menebarkan senyuman kepada orang lain. Kebahagiaan dari senyuman itu adalah hak semua orang. Kebahagiaan itu juga ingin dihadirkan AICE melalui setiap aktivitas yang diadakan termasuk hadirnya es krim yang berkualitas dan terjangkau harganya.

Video tersebut menggambarkan jika menebarkan, mengantarkan, dan menciptakan senyum akan mendatangkan kebahagiaan bagi orang lain. Kamu bisa langsung menonton video tersebut di sini untuk ikut tersenyum dan menjadi bagian dari pejuang senyum.

Para selebriti ini juga mengungkapkan alasan mereka senang berbagi senyum atau menghadirkan senyum untuk orang terdekatnya. Sebut saja Boy William yang merasa sangat bahagia jika bisa melihat orang lain tersenyum, ada lagi Verrel Bramasta yang merasa senyum itu seperti sulap, “Melakukan sesuatu dengan senyuman akan membuat pekerjaan lebih ringan. Smile do his magic!”. Pesan-pesan ini ingin ditularkan oleh para selebriti ini untuk followers mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aice Indonesia (@aiceindonesia) on

Selanjutnya, bersama Instagram @AiceIndonesia, para selebriti ini mengadakan giveway berhadiah electronic voucher, dimana netizen diajak untuk menebak sebuah pertanyaan dan menjawabnya di kolom Instagram sang artis. Antusias para netizen memuncak, mereka terlihat berlomba-lomba memberikan komentar terbaiknya. Giveaway terus berlangsung hingga awal September 2019.

Bukan hanya sampai di sini. Untuk kamu yang tertarik menjadi Pejuang Senyum, AICE yang merupakan satu-satunya es krim pilihan ASIAN GAMES 2018 ini juga membagi-bagikan 100 kaus keren Pejuang Senyum Aice. Karena persediaan kaus terbatas, kamu yang tertarik harus bergegas ikut dalam aktivitas ini. Untuk mendapatkan kaus Pejuang Senyum, kamu cek infonya di sini atau klik aicepejuangsenyum.com

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini