Sukses

Usai Pamit Atta Halilintar Minta Maaf, pada Siapa?

Atta Halilintar mengeluarkan pernyataan yang cukup panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah popularitasnya sebagai YouTuber, Atta Halilintar justru mengeluarkan berita yang mengejutkan publik. Ia mengaku ingin istirahat sejenak dari aktivitasnya sebagai YouTuber.

Padahal, Atta Halilintar, sudah memiliki lebih dari 18 juta subscribers. Ia juga tercatat sebagai 10 YouTuber terkaya di dunia.

Rupanya, Atta Halilintar, mengalami tekanan selama delapan bulan belakangan ini. Pengakuan ini diunggah Atta di Instagram Stories-nya, Rabu (28/8/2019).

"Sebelumnya Aku Minta Maaf kalau ada salah silap yang disengaja maupun tidak disengaja. Aku bukan malaikat atau nabi yang tidak punya salah. Aku juga manusia yang 8 bulan terakhir penuh tekanan," tulisnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Bukti

Selain minta maaf, Atta Halilintar juga mempertanyakan kabar yang menyebut dirinya sebagai pria muda yang berpenghasilan fenomenal. Ia minta kebenaran dari kabar tersebut.

"Memberitakan saya sebagai Youtuber No. 8 Terkaya di dunia dengan penghasilan 700 juta perhari? really? apakah itu benar? Apakah berita ini prestasi buat saya? Apakah pernah liat bukti transferan dengan jumlah2 seperti itu? Banyak efek samping dari berita2 seperti ini. yang tidak ada bukti kongkritnya. Semua hanya demi menaikkan followers," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Kebenaran

Atta Halilintar merasa banyak orang yang memanfaatkan namanya untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Meski selama ini ia diam, tak berarti kabar itu semua benar adanya.

"Ada juga yang menceritakan buruk ttg saya padahal ktemunya sudah dari jaman jahiliyah yg lalu. Hingga terakhir tuduhan saya menipu duit2 endorsement? Semua berita ini terjadi bersamaan? Dan semua memanfaatkan berita utk memburukkan saya untuk nambah followers? untuk nama toko? atau utk nama pribadi? Bukan berarti saya diam sepenuhnya orang lain benar," paparnya.

Inikah alasan Atta Halilintar akhirnya pamit dari kegiatan yang melambungkan namanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini