Sukses

Goyang Asyik Iwan Fals di Konser Kemenangan D'Star Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Yang dinanti akhirnya tampil juga di Konser Kemenangan D'Star Indosiar, Selasa (27/8/2019) malam. Siapa lagi kalau bukan Iwan Fals. Ya, sang living legend menjadi bintang utama di panggung Indosiar itu.

Konser Kemenangan D'Star Indosiar maka menjadi istimewa Selasa malam itu. Iwan Fals membuka acara dengan membawakan tembang lawas Pesawat Tempurku. Istimewanya, penyanyi yang diidolakan banyak orang itu sempat bergoyang asyik di atas panggung sambil menyandang gitarnya. Sekali menggerakan tangan dan tak jarang menggoyangkan kakinya. 

Iwan Fals tampak enjoy di panggung kompetisi antar penyanyi dangdut yang memiliki jargon 'bintang segala bintang'. Para dewa juri yang terdiri dari : Soimah, Inul Daratista, Ruth Sahanaya, Giring Ganesha, Caren Delano dan Nassar tak kuasa menahan antusiasnya. 

Saat Iwan Fals menuntaskan lagu keren dengan goyang asyiknya itu, para juri menyerbu ke tas panggung menyalami sang living legend. "Suatu kehormatan Om Iwan bisa ada di panggung ini," kata Irfan Hakim, salah satu host konser Kemenangan D'Star Indosiar malam itu. 

 

Loading