Sukses

Stres Siapkan Pernikahan, Jessica Iskandar Jadi Galak

Jessica Iskandar dan Richard Kyle segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang mempersiapkan pernikahan impian mereka. Momen sakral itu kemungkinan akan dilaksanakan pada awal tahun depan.

Di tengah kesibukan mempersiapkan pernikahan, apakah Jessica Iskandar dan Richard Kyle sering bertengkar karena sulit menyatukan konsep pernikahan impian?

"Kalau berantem sih ya paling beda pendapat doang ya," kata Jessica Iskandar kepada wartawan di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

"Kalau berantem dia jadi galak, terus aku bilang 'Kenapa sih jadi galak, kenapa teriak-teriak, jadi lembut lagi dong'," sambung Richard Kyle di tempat yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stres

Tak dipungkiri, Jessica Iskandar rupanya juga cukup stres mempersiapkan pernikahannya. Ada banyak hal yang ibu satu anak ini pikirkan.

"Tekanan bawaan nikah kali ya. Orang suka bilang kalau nikah stres, ada apalah, apalah, terus sekali seumur hidup. Kalau aku mungkin kebawa omongan orang. Jadi stres ada dikit tapi bisa diatasi," jelasnya.

Sementara itu, hingga saat ini persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 40 persen. Nantinya pernikahan akan dilakukan di Bandung dan Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini