Sukses

Suami di Penjara, Barbie Kumalasari Malah Asik Dugem

Barbie Kumalasari malah asik dugem saat suaminya di penjara.

Liputan6.com, Jakarta Galih Ginajar kini tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya terkait kasus ikan asin. Suami siri Barbie Kumalasari itu, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah menghina mantan istrinya sendiri, Fairuz A Rafiq melalui chanel Youtube milik Rey Utami.

Namun di tengah kasus hukum yang menjerat Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari malah asik dugem di sebuah klub malam. Hal itu diketahui melalui unggahan video akun gosip di Instagram, @lambeturah yang memperlihatkan Barbie Kumalasari tengah asik joget dengan teman wanitanya.

"ajibbbb'in dulu shay mumpung gak ada babang. audio diganti soalnya brisik teeeereeemaakasseeeh!!!," tulis keterangan video tersebut Jumat (23/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Baru beberapa jam diunggah, ribuan warganet langsung menyerbu dan menuliskan komentarnya. Banyak yang mengatakan kalau ini merupakan kesempatan Barbie Kumalasari untuk berpesta tanpa Galih Ginanjar.

Tak hanya itu ada juga yang menyayangkan perbuatan Barbie Kumalasari, yang semakin liar setelah suaminya di penjara. Ia malah bersenang-senang saat suaminya sedang merasakan dinginnya hotel prodeo.

"dpt cobaan bukannya jd lebih baik malah makin bar bar wkwk 😅😂," tulis pemilik akun @hi_riyadi

"Bisa2 nya suami lg dipenjara istri malah clubing😒," tulis akun @leonaoktema.

"Ada ya.. suami dipenjara, wajahnya sehappy itu.. hhmm...," tulis akun @zhafeera_setiawan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.