Sukses

Adik Julia Perez Cakar-cakaran, Ruben Onsu Marah Besar

Adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia dan Della Perez, terlibat kontak fisik.

Liputan6.com, Jakarta - Adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia dan Della Perez, terlibat pertengkaran hebat. Tak sekadar kata-kata, keduanya juga terlibat kontak fisik.

Akibatnya, tangan Nia Anggia mengalami luka cakaran cukup panjang. Lewat Instagram Story, adik pertama Julia Perez itu mengungkapkan kekesalannya terhadap Della Perez.

"Perlakuan adik yang diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini," tulis adik Julia Perez, Nia Anggia.

"Muka cantik tapi hatinya sangat buruk. Keluarga yang disayang-sayang kayak begini balasannya. Air susu dibalas air tuba," imbuhnya.

Rupanya kejadian itu membuat Ruben Onsu gusar. Sebagai orang yang dekat dengan keluarga Julia Perez, Ruben Onsu mengungkapkan kemarahannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marah Besar

"Mereka tahu kok saya marah. Saya butuh waktu buat ngomong sama mereka. Nanti kita lihat saja dulu, saya punya cara menyelesaikan (masalah) sama mereka," jelas Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Hingga kini belum diketahui pangkal masalah yang menyebabkan Nia Anggia dan Della Perez bertengkar. Namun kabarnya, masalah ini sudah diselesaikan secara baik-baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.