Sukses

Selebgram Dhilasaptogino Gelar Resepsi Pernikahan Mewah

Selebgram Dhilasaptogino dinikahi oleh kekasihnya Army Setia Kusuma

Liputan6.com, Jakarta Selebgram cantik Fadhilah Aliyah Nur Imani atau biasa disapa Dhilasaptogino menikah dengan kekasihnya Army Setia Kusuma. Resepsi pernikahan berlangsung secara mewah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

Resepsi pernikahan itu merupakan acara kedua yang digelar. Sebelumnya, pasangan ini telah menggelar akad nikah dan juga resepsi di Taman Mini Indonesia Indah. Dalam resepsi keduanya ini, Dhilasaptogino dan Army mengangkat konsep Western.

"Konsepnya memang Western dengan kombinasi aku yang berhijab. Papaku juga kepengin weddingnya sedikit mengangkat adat. Akhirnya dikombinasi aku bilang sama Papa, mau bikin dengan konsep seperti ini," ujar Dhila di sela-sela resepsi pernikahannya.

Pakaian pengantin yang dikenakan Dhila memang dirancang secara khusus oleh desainer Yogi Pratama. Padahal, rancangan Yogi diketahui sangat jarang mengenakan hijab sebagai paduannya.

"Desainnya Mas Yogi Pratama katanya memang jarang tuh untuk hjijab. Tapi aku tetap mau sama dia dibikinin bajunya, karena aku suka sama biddingnya, dan jadilah baju ini. Baju yang keren ini, juga terinspirasi sama jaketnya Micheale Jackson," ujar Dhilasaptogino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Krisdayanti

Dalam acara resepsinya sendiri, Dhila dan Army mengundang penyanyi Krisdayanti dan Ari Lasso. Krisdayanti yang memang sengaja diundang, langsung naik ke atas panggung untuk menghibur.

"Kalau Krisdayanti agak surprise sebenarnya. Soalnya tiba-tiba dia naik ke atas panggung dan pengin nyanyi," ujar Army.

 

3 dari 3 halaman

Kenangan

Sementara untuk Ari Lasso, baik Dhila dan Army mengaku memiliki cerita tersendiri. Keduanya yang juga berprofesi sebagai dokter ini mengaku sempat dihibur oleh salah satu yang dinyanyikan oleh Ari Lasso.

"Jadi yang mau Ari Lasso datang itu sebenanrnya kami berdua. Kita terinspirasi lagu Kangen itu waktu kami lagi koas bareng yang membuat kita berkesan. Kalau Krisdayanti karena lagu 'Mencintaimu' itu aku suka banget. Lagu yang sangat sakral buat kita berdua," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini