Sukses

Penonton Malaysia Kesurupan Usai Nonton Film Makmum

Liputan6.com, Jakarta Kejadian tak terduga menimpa seorang penonton film Makmum di Malaysia. Saat perjalanan pulang, penonton yang seorang laki-laki ini kesurupan di dalam mobilnya. Hal itu diketahui dari unggahan akun twitter @issarieffay. 

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat beberapa pria dan wanita di dalam sebuah mobil. Mereka dalam perjalanan pulang dari bioskop usai menonton Film Makmum. Keseruan usai nonton film berlanjut lewat obrolan tentang adegan mana yang dinilai paling seram dalam film yang dibintangi Titi Kamal itu.

Dalam percakapan tersebut, ada juga penumpang yang menyanyikan lagu seram. Lagu tersebut berjudul Ulek Mayang. Di Malaysia lagu tersebut dipercaya memiliki kekuatan mistis seperti lagu Lingsir Wengi di Jawa. Kemudia pria yang mengendarai mobil itu tiba-tiba berteriak 'diam!' kepada teman-temannya yang sedang asik membahas adegan film. Ia mengulangi teriakannya itu beberapa kali dengan suara yang lantang.

"So, ini terjadi tepat setelah kiteorang balik dari nonton Makmum," tulis akun @issarieffay  pada Senin (19/8/2019).

Tak lama kemudian, penonton film Makmum ini mendadak keluar dari mobil dan muntah-muntah di jalanan. Pria itu juga terus berteriak 'diam!' ketika ditenangkan oleh teman-temannya. Suaranya begitu berat seperti orang kesurupan.

 

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

Sang pria yang diduga kesurupan itu ternyata memberikan klarifikasi. Lewat akun Twitter miliknya bernama @FayyanFreaks, pria itu mengaku kalau yang ada di video tersebut adalah dirinya. Menurutnya, ia mulai merasa tidak enak ketika salah satu temannya, Imran, menyanyikan lagu seram yang disebut Ulek Mayang. 

"Awalnya terjadi saat Imran nyanyi Ulek Mayang. Aku fobia dengan ulek mayang karena sebelum ini aku pernah kacau dekat PLKN Ayer," ungkap akun @FayyanFreaks.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Titi Kamal

Saat dimintai komentar tentang kejadian ini, Titi Kamal tak mau banyak bicara. "Takut ah, saya nggak mau komentar. Takut salah bicara malah,” kata Titi Kamal saat dihubungi. 

Penayangan film Makmum di Malaysia dan Brunei Darussalam mendapat sambutan hangat. Dalam 4 hari penayangan, film ini telah meraup 1,8 juta Ringgit Malaysia. Tak heran jika  banyak respon dari netizen di Malaysia yang mengomentari film produksi Dee Company dan Blue Water Film ini.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gundala Meledak, Berapa Jumlah Penonton Film Makmum dan Wedding Agreement?
Artikel Selanjutnya
Kecantikan Prilly Latuconsina Bikin Titi Kamal Pusing