Sukses

Okan Kornelius Umumkan Kehamilan Istri

Selama mengandung, Lee Sachi sering memarahi Okan Kornelius.

Liputan6.com, Jakarta - Tangisan bayi tak lama lagi akan menghiasi keluarga kecil Okan Kornelius. Sang istri tercinta, Lee Sachi, sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Okan Kornelius dalam sebuah kesempatan. Usia kehamilan sang istri masih menginjak trimester pertama.

"Sekarang lagi ngisi (hamil) sudah dua bulan," imbuh Okan Kornelius, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Sama seperti sejumlah wanita hamil lainnya, Lee Sachi juga mengalami perubahan mood selama hamil. Dia sering merasa sebal dengan Okan Kornelius.

"Sebal. Bawaan hamil ya. Biasanya kalau sebal anaknya mirip," ungkap Lee Sachi saat ditemui dalam kesempatan yang sama. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diomeli

Selama mengandung, Lee Sachi juga sering memarahi sang suami. Okan Kornelius sendiri memahami perubahan sikap istrinya tersebut.

"Hampir tiap hari, biar mirip. Sembilan bulan lumayan loh diomelin, hahaha," ungkap pesinetron berkepala plontos tersebut. 

3 dari 3 halaman

Doyan Belanja

Selain perubahan sikap, Lee Sachi juga jauh lebih senang belanja selama mengandung. Hal ini diakui sendiri Okan Kornelius.

"Waduh pusing, iya lebih sering belanja. Liat barang apa mau. Ya sampai saat ini sih masih aman lah. Kalau brand-brand yang enggak aman (mahal) pusing kepala," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini