Sukses

Ada Pevita Pearce hingga Nicholas Saputra, Inilah Pemain Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1

Liputan6.com, Jakarta Film Gundala yang akan dirilis pada 29 Agustus mendatang, sekaligus menjadi pembuka jagat sinema Bumilangit. Pada hari ini, Minggu (18/8/2019) di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, diumumkan daftar film di jilid pertama jagat sinema ini.

Tak hanya itu, diumumkan pula para aktor dan aktris yang bergabung sebagai pemain Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1.

Joko Anwar, sutradara film Gundala, juga telah mengunggah informasi soal Jagat Sinema Bumilangit di akun Twitter pribadinya.

"Inilah, judul, karakter, dan pemain film-film dalam JAGAT SINEMA BUMILANGIT JILID I. #BCU29Agustus Dimulai dari tahun ini dengan film GUNDALA," tulisnya.

Kemudian ia menyebut film-film selanjutnya yang akan menyusul Gundala. Yakni Sri Asih, Godam & Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Gundala Putra Petir, Mandala: Golok Setan, dan Patriot.

2 dari 3 halaman

Pevita Pearce sebagai Sri Asih

Selanjutnya ia mendaftar para pemain di jagat sinema ini. Yang pertama adalah Abimana Aryasatya, yang telah diketahui publik akan berperan sebagai Gundala.

Jagoan wanita Sri Asih, akan diperankan Pevita Pearce, sementara Godam dimainkan oleh Chicco Jerikho. Chelsea Islan bermain sebagai Tira, Tara Basro memerankan Merpati, dan Asmara Abigail akan melakoni karakter Desti Nikita.

Hannah Al Rashid bergabung sebagai Camar, Daniel Adnan sebagai Tanto Ginanjar, sementara Kelly Tandiono memerankan Bidadari Mata Elang.

3 dari 3 halaman

Joe Taslim sebagai Mandala

Daftar ini belum berakhir. Joe Taslim akan tampil sebagai Mandala, Vanesha Prescilla sebagai Cempaka, Della Dartyan sebagai Nila Umaya, Ario Bayu sebagai Ghani Zulham, dan aktor Malaysia Bront Palarae sebagai Pengkor.

Lukman Sardi bergabung sebagai Ridwan Bahri, Tatjana Saphira melakoni Mustika Sang Kolektor, dan aktris muda Zara JKT48 memainkan karakter Virgo.

Dua nama yang terakhir disebut, adalah Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api dan Nicholas Saputra sebagai Aquanus. Namun, Joko Anwar membocorkan bahwa daftar pemain ini kemungkinan besar akan lebih panjang.

"Karakter dan pemain Jagat Sinema Bumilangit Jilid I masih akan bertambah. Stay tune," tulisnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Perempuan Tanah Jahanam Bakal Tayang di Festival Film Sundance
Artikel Selanjutnya
Joko Anwar Menikmati Matahari Terbenam Di Italia, Gayanya Bikin Ngakak