Sukses

Peringati 10 Tahun Berkarya, Smash Siap Kembali?

Boyband Smash memperingati 10 tahun perjalanan karir mereka.

Liputan6.com, Jakarta Nama Smash sempat menghebohkan dunia musik di Tanah Air. Namun saat ini, Smash sudah tidak lagi aktif. Para personilnya pun sudah disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Namun, salah satu personil, Rafael Tan, siap kembali membawa Smash menyapa para penggemar mereka.

Saat ini, Rafael Tan bersama rekan-rekannya di Smash sedang merencanakan sebuah proyek dalam rangka memperingati 10 tahun usia boyband mereka.

"Kalau tidak ada kendala, proyek sama teman-teman grup saya juga bakal berjalan lagi. Karena memang tahun depan sudah mau 10 tahun. Jadi kita kayak mau road to 1 dekade Smash," kata Rafael Tan saat ditemui di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Jumat malam (16/8/2019).

Rafael Tan masih belum mengetahui bentuk peringatan 10 tahun Smash akan seperti apa. "Nggak tau nih konsepnya mau dibikin konser atau apa, cuma kita lagi prepare kayak workshop lagi," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kendala

Diakui Rafael, kesibukan personil SMash, menjadi kendala utama dalam menyiapkan peringatan 10 tahun Smash, "Kalau sekarang anak Smash punya kegiatan masing-masing, punya personal manager juga. Jadi harus koordinasi jadwalnya supaya 10 tahun Smash bisa berjalan, kemarin ada beberapa manajemen yang tidak menyanggupi, tapi sudah bisa diatasi dengan mempersiapkan formula agar acaranya bisa berjalan. Doakan, mudah-mudahan bisa berjalan lancar."

SMASH atau Seven Man as Seven Heroes berdiri pada 10 April 2010. Pada awal terbentuk mereka beranggotakan Dicky, Ilham, Reza, Morgan, Bisma, Rangga, dan Rafael. Debut singel pertama Smash adalah I Heart You yang dirilis pada Oktober 2010.

 

3 dari 3 halaman

Berjaya

Kehadiran Smash yang mengikuti konsep boyband Korea, disambut baik pecinta musik Tanah Air. Smash yang terdiri dari tujuh pemuda, digandrungi banyak remaja wanita. Pada 2013, Morgan memilih hengkang.

Sepeninggal Morgan, Smash terus bertahan hingga akhirnya era boyband redup di tahun 2014, Smash memilih vakum. Pada 2018, Smash sempat kembali meramaikan industri musik dengan meluncurkan singel lagu berjudul Fenomena.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini