Sukses

Dimas Seto Masuk UGD, Dhini Aminarti Minta Doa

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Dhini Aminarti meminta doa kesembuhan untuk suaminya Dimas Seto yang saat ini sedang berada di Unit Gawat Darurat (UGD) karena sakit. Dhini menceritakan kalau suaminya itu menderita maag akut. 

"Sempat ke UGD karena kemarin sakit maag sampai diare. Mohon doanya semoga cepat sembuh," ujar Dhini Aminarti saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Dhini Aminarti ditemui dalam acara "MS Glow Aesthetic Clinic, Jakarta Murojaah" yang dihadiri para penghafal Alquran. Dalam kesempatan itu dirinya sempat enggan hadir karena ingin menjaga sang suami.

"Suami malah mengizinkan, luar biasa banget sabarnya. Tadi suami bilang, apa pun undangan kita harus datang dan apa pun yang kita sampaikan itu mudah-mudahan jadi pahala amal jariyah," ujar Dhini Aminarti.

 

2 dari 2 halaman

Berbeda

Acara yang dihadiri oleh Dhini Aminarti memang bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-74. Dirinya juga merasa ada yang berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya. 

"Ya Masya Allah ya, ini 17 Agustus yang beda dari sebelumnya. Biasanya aku sibuk urusin kegiatan kompleks. Cuma hari ini aku dikasih izin suami yang lagi sakit untuk datang ke sini memenuhi undangan Oki. Benar-benar merasa beda lah. Mudah-mudahan apa yang kita sampaikan bisa bermanfaat untuk semua yang ada di sini," pungkasnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dhini Aminarti Malu dan Menangis Nonton Sinetronnya Terdahulu
Artikel Selanjutnya
Selain Asha Shara, 5 Artis Cantik Ini Juga Keturunan Arab