Sukses

Sule Makin Akrab dengan Ibunda Naomi Zaskia

Naomi Zaskia juga sudah dekat dengan anak-anak Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Sule dan Naomi Zaskia saat ini sudah bukan rahasia lagi. Keduanya tak ragu untuk memamerkan kemesraan di resepsi pernikahan Siti Badriah pada akhir bulan lalu (27/7/2019).

Banyak momen yang memperlihatkan mereka bersama. Bisa dilihat di berbagai video yang beredar di YouTube channel milik Sule. Mulai dari liburan hingga syuting bareng.

Apakah hubungan Sule dan Naomi ini makin serius? Terlebih, Naomi juga sudah dekat dengan anak-anak Sule. Tak hanya itu, Sule juga tampak akrab dengan keluarga Naomi Zaskia.

Akrabnya Sule dengan ibunda Naomi terlihat ketika pelawak itu ikut memberikan kejutan ulang tahun. Ya, saat itu ibunda Naomi Zaskia tengah merayakan hari lahirnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Terharu

Momen itu pun diunggah oleh rekan Sule yang kemudian di-repost oleh akun fansbase, @sulekersss. Dalam video itu, terlihat semua merasakan bahagia bisa merayakan ulang tahun ibunda Naomi.

Naomi sendiri yang membawakan kue ulang tahun untuk sang ibunda. Terlihat Sule tepat berada di sisi Naomi.

Banyak juga beberapa rekan yang hadir di sana dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama. Kejutan itu pun sukses membuat sang ibunda merasa terharu. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini