Sukses

Cara Rina Nose Balas Haters yang Cibir Hubungan Asmaranya

Rina Nose pun menyampaikan jawaban atas dugaan warganet yang yakin ia akan putus dari kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warganet berhasil membuat Rina Nose bereaksi di akun Instagramnya. Pasalnya, warganet tersebut meyakinkan bahwa hubungan Rina dan kekasihnya, Josscy Aartsen, akan berakhir sebelum menikah.

Rina Nose pun menyampaikan jawaban atas dugaan dari warganet itu. Jawaban Rina terbilang santai dan bijak. Ia tak mau tersulut emosi gara-gara komentar pedas tersebut.

Seorang warganet menjamin hubungan Rina dan Josscy, akan berakhir dengan kata putus. Rina menjawabnya dengan bijaksana. Kata dia, semua pasangan memiliki kemungkinan untuk putus.

"Jamin deh, ini pasangan kalau gak putus ya cere," tulis warganet tersebut di kolom komentar instagram Rina Nose. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada di Semua Pasangan

"Kemungkinan putus atau cerai mah ada di semua yang punya pasangan," jawab Rina Nose.

Komentar pedas yang didapatkan Rina bermula dari unggahan video di saluran YouTube-nya. Dalam video tersebut, Rina tampak bersama tunangannya, Josscy.

Meski ada saja yang berkomentar negatif kepada Rina, ia nampak santai. Soalnya, tak sedikit pula yang berkomentar positif terhadap Rina Nose. (Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini