Sukses

Sonny Septian Tulis Kalimat Menohok untuk Barbie Kumalasari

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari ikut berkomentar tentang bully yang diterima anak Galih Ginanjar, dari pernikahan terdahulunya dengan Fairuz A Rafiq.

Menurut Barbie Kumalasari, bullying terjadi karena kesalahan Fairuz A Rafiq dan keluarga yang tidak mau berdamai dengan Galih Ginanjar. Sehingga bocah 7 tahun itu harus menerima resiko di-bully teman-teman sekolahnya.

Mengetahui hal itu, Sonny Septian sebagai suami sah Fairuz A Rafiq saat ini mengomentari perkataan Barbie Kumalasari. Hal itu dituliskan oleh Sonny Septian melalui akun Instagramnya.

"Anak saya dibully, 'Ya risiko lah!' itu jawabnya. Kenapa bisa berbicara seperti itu?" tulis Sonny Septian. 

2 dari 3 halaman

Takdir

Dalam tulisannya lagi, Sonny Septian menjelaskan apa yang diucapkan oleh Barbie Kumalasari sudah digariskan oleh Tuhan. Dari situ orang bisa menilai seperti apa sifat dan karakter Barbie Kumalasari dan suaminya yang telah mempermalukan istrinya.

"Sepertinya itu cara kerja Allah yang telah membuatnya buka mulut dan mengakui sendiri kalau itu efek dari perbuatan tidak baik mereka ke keluarga saya dan menunjukkan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tak sedikit warganet yang mengomentari tulisan Sonny Septian. Mereka juga ikut kesal dengan ucapan Barbie Kumalasari yang dianggap tidak berempati melihat anak sambungnya di-bully karena kasus ucapan ikan asin Galih.

"Berarti resiko juga donk kalo si galih masuk penjara,,gk usah minta damai," tulis pemilik akun @mega.senja.1992.

"Allah tidak tidur,apa yg dy lakukan inshaa allah mendpat balasan suatu saat nantii..sellu sabar ikhlas dan tetap istiqomah kak...insha allah dibalik kejadian ini allah angkat derajat kakak sekeluarga...semngat kakak....😊😊," tulis @fitripriity.

Loading
Artikel Selanjutnya
Antara Galih Ginanjar dan Kriss Hatta, Barbie Kumalasari Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Dirawat di Rumah Sakit, Fairuz A. Rafiq Stres karena Anak Di-bully?