Sukses

Katy Perry Dituding Lecehkan Model Pria Josh Kloss

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang sedap tengah menimpa Katy Perry. Model pria bernama Josh Kloss mengaku telah menjadi korban pelecehan oleh penyanyi yang tenar berkat lagu "The One That Got Away" itu.

Melalui akun Instagram miliknya, Josh Kloss mengunggah foto buram yang menyiratkan dirinya sedang bersama Katy Perry. Melalui keterangannya, Josh membeberkan aksi pelecehan yang dituduhkannya kepada Katy.

Awalnya, Josh yang bekerjasama dengan Katy Perry dalam video klip "Teenage Dream", menggambarkan bahwa Katy yang semula ia anggap baik, tiba-tiba saja membuatnya malu setelah pertemuan itu.

"Sehari setelah syuting, Katy mengundangku ke strip club di Santa Barbara. Aku menolak dan bilang, 'Aku harus kembali ke hotel dan istirahat. Karena ini adalah pekerjaan satu-satunya yang kumiliki,'" Josh menyampaikan. 

2 dari 3 halaman

Kenangan Buruk

Beberapa waktu kemudian, Josh datang ke acara ulang tahun desainer Johnny Wujek. Ia mengajak temannya yang merupakan penggemar berat Katy Perry. Sayangnya pesta tersebut menyisakan kenangan buruk dalam benak Josh.

"Ketika aku ingin mengenalkan temanku kepadanya, dia menarik sweater dan celana dalamku untuk memperlihatkan penis saya kepada teman-teman cowoknya dan semua orang di sekitar kami," tulis Josh.

3 dari 3 halaman

Malu dan Sedih

Alhasil Josh pun dibuat malu dan merasa sedih. Di ujung keterangan foto tersebut Josh pun berikrar bahwa dirinya tak akan lagi membantu Katy Perry.

Katy Perry belum menyampaikan tanggapannya mengenai keterangan Josh Kloss ini. Beberapa warganet tak sedikit yang menanggapi tulisan Josh ini dengan gurauan. Bahkan, ada yang menyarankan agar Josh berbicara secara empat mata saja dengan Katy Perry.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengadilan Putuskan Dark Horse Milik Katy Perry Jiplak Lagu Rap Rohani
Artikel Selanjutnya
Katy Perry Gunakan Enema Kopi Untuk Cegah Penuaan, Berbahayakah?