Sukses

Dapat Libur Panjang, Jimin BTS Pilih Rebahan dan Main HP

Hari pertama liburan, Jimin BTS bangun tidur jam empat sore.

Liputan6.com, Seoul - BTS baru-baru ini mendapat libur panjang dari agensi yang menaungi agensi mereka, Big Hit Entertainment. Ini, adalah libur resmi perdana yang diterima Jungkook dkk sejak mereka debut pada 2013.

Tak lama setelah pengumuman ini keluar, Jimin BTS langsung melakukan sesi siaran langsung dan menyapa para penggemarnya, Army.

Dilansir dari KStarlive dan Koreaboo, Selasa (13/8/2019), Jimin mengaku menghabiskan hari liburannya dengan tidur.

"Sejujurnya, aku bangun jam empat sore. Aku tidur terus," tutur Jimin BTS dalam siaran di platform V Live pada Senin (12/8/2019) kemarin. Ia mengaku tidur selama 10 jam penuh. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Punya Rencana

Meski mendapat jatah libur dua bulan, Jimin ternyata belum punya rencana apa pun.

"Sebenarnya aku tak punya rencana liburan. Enggak ada yang bisa kulakukan saat aku punya waktu bebas. Aku merasa menghabiskan waktu yang tak berfaedah," kata dia.

3 dari 3 halaman

Rebahan

Jimin mengaku menghabiskan waktunya dengan bermain tablet dan berlatih menyanyi, dan mondar-mandir di rumahnya. "Aku rebahan di sofa dan main HP. Waktu berlalu seperti itu dan aku masih tak tahu apa yang kulakukan," kata dia.

Jimin akhirnya memutuskan bahwa tidur juga baik untuk dilakukan di waktu senggangnya. "Kurasa tidur di rumah juga satu bentuk liburan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini