Sukses

Sempat Keguguran, Tika Bravani Hamil Lagi

Tidak sedikit yang meyakini bahwa di luar sinetronnya, Tika Bravani memang tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Tika Bravani diketahui sempat mengalami keguguran pada 2017 lalu. Namun banyak yang mengatakan bahwa saat ini Tika Bravani tengah mengandung.

Di sebuah sinetron yang tengah dibintanginya, Tika Bravani memang diceritakan sedang mengandung. Tidak sedikit yang meyakini bahwa di luar sinetronnya, Tika Bravani memang tengah hamil.

Hal itu dikuatkan dengan unggahan terakhir Tika Bravani di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (7/8/2019), perut Tika Bravani memang terlihat sedikit membesar.

"Ndut dan elek, yang penting hepi😽," tulis Tika Bravani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membenarkan?

Di kolom komentar, rekan-rekan Tika Bravani juga mengomentari unggahan tersebut. Seakan membenarkan bahwa Tika Bravani memang tengah berbadan dua.

"Aura Bumil mulai bermunculan y kak 🌹," tulis Ranty Purnamasari.

"jadi mbak denok hamil beneran yah? 😍😍 wah selamat mbak, semoga sehat selalu ibu dan dede bayinya..," timpal akun @auroratabi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tika Bravani (@tikabravani) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani