Sukses

Raditya Dika Jadi Bulan-bulanan Mak Beti di JICOMFEST 2019

Para penonton menjadi saksi tak berkutiknya Raditya Dika di tangan Mak Beti.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika menjadi pengisi sesi Roasting Night pada malam kedua JICOMFEST 2019 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/8/2019). Raditya Dika pun menantang tiga vloger Young Lex, Ria Ricis, dan Mak Beti untuk membalas roasting yang ia lontarkan.

Alih-alih menghabisi tiga vloger tersebut, Raditya Dika justru diserang habis oleh Mak Beti. Para penonton yang memadati Daihatsu Stage di JICOMFEST 2019 pun menjadi saksi tak berkutiknya Raditya Dika di tangan Mak Beti.

Dalam roasting balasannya, Mak Beti mengangkat sisi Raditya Dika sebagai seorang sineas. Ia juga membandungkan pencapaian vlog-nya dengan vlog Raditya Dika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mati Kutu

"Dia nge-vlog dari tahun 2007, subscriber-nya 7 jutaan. Gua baru bikin 2017, sekarang sudah dapat subscriber 6 jutaan!" celetuk pria bernama asli Arif Muhammad itu yang membuat Raditya Dika mati kutu.

Tak hanya Raditya Dika, Uus yang menjadi host pun ikut merasakan panasnya roasting Mak Beti. Penonton JICOMFEST 2019 dibuat beberapa kali melakukan standing ovation yang meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini