Sukses

3 Lagu Didi Kempot yang Bikin Presiden Jokowi Terlena

Tampil di Istana Negara, Didi Kempot bawakan tiga lagu ini

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi campursari Didi Kempot ikut meramaikan pagelaran wayang kulit bertema "Kresno Jumeneng Ratu" di Istana Negara pada Jumat (2/9/2019).

Ia didapuk sebagai penyanyi pembuka sebelum dalang Ki Manteb Soedharsono menunjukan kepiawaiannya dalam memainkan wayang kulit.

Buat Didi Kempot, ini merupakan pengalaman pertamanya bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi beserta istri dan seluruh jajarannya di Istana Negara.

Bahkan Didi Kempot menganggap, bisa tampil di Istana Negara seperti mimpi yang menjadi nyata.

Berikut 3 lagu yang dibawakan Didi Kempot di Istana Negara yang membuat Presiden Jokowi ikut bernyanyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sewu Kuto

Dari sekian banyak tembang patah hati milik Didi Kempot, lagu "Sewu Kutho" jadi andalan mantan pengamen jalanan itu untuk dinyanyikan di hadapan Presiden Jokowi.

Lagu yang menceritakan tentang seorang lelaki yang telah menelusuri beberapa kota untuk mencari kekasihnya namun tak kunjung bertemu, ternyata disukai oleh Presiden Jokowi.

Bahkan Presiden Jokowi ikut bernyanyi saat lagu tersebut saat dibawakan Didi Kempot. Usut punya usut, ternyata ayah Jokowi sangat menyukai lagu tersebut.

3 dari 4 halaman

Layang Kangen

Lagu berjudul "Layang Kangen" ikut dibawakan penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart di hadapan Presiden Jokowi.

Lagu yang dirilis pada 2012 lalu, menceritakan tentang kerinduan seorang pria kepada sang kekasih yang jauh di sana. Pria tersebut meminta sang kekasih sabar menunggunya untuk kembali ke pelukannya.

4 dari 4 halaman

Jambu Alas

"Jambu Alas" jadi salah satu lagu andalan didi Kempot untuk dinyanyikan di hadapan orang nomor satu Indonesia.

Lagu yang menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan wanita yang ternyata sudah memiliki suami itu, dirilis pada tahun 2015 dalam album Super Hits Campursari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini