Sukses

Tampil di Pensi Sekolah, Rossa Rela Dibayar Murah

Rossa bahkan memberikan diskon hingga 50 persen.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa sudah 20 tahun lebih berkecimpung di dunia tarik suara. Beberapa lagunya seperti "Nada Nada Cinta" dan "Ayat Ayat Cinta" mengantarkan Rossa sebagai salah diva Tanah Air.

Meski usianya tak lagi muda, namun lagu-lagunya masih didengarkan oleh generasi milenial. Bahkan Rossa, saat ini tengah ke‎banjiran job manggung di Pentas Seni (pensi) yang dibuat anak-anak sekolah.

Padahal lagu-lagu  Rossa ada yang tercipta saat mereka belum lahir.

"Jadi aku lagi kebanjiran tawaran nyanyi di Pentas Seni (Pensi) sekolahan. Ternyata musik itu enggak terukur oleh usia," kata Rossa, di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hafal

Rossa bangga ternyata lagunya didengarkan oleh semua kalangan. Terlebih banyak anak-anak milenial yang hafal dengan lagu-lagunya.

"Karena ternyata aku sudah sekelas seperti ini, orang misalnya bilang aku diva, aku bayarannya blablabla segala macem. Tapi yang buat aku bangga adalah, mereka generasi millenial itu mendengarkan dan hafal lagu aku. Itu buat aku priceless," ucapnya.

"Siapa sih yang enggak kepengin di tonton sama anak milenial?" tambahnya.

3 dari 3 halaman

Diskon 50 Persen

Untuk penampilan khususnya di acara Pensi sekolah, Ocha, begitu biasa disapa, tidak mematok harga tinggi. Ia akan memberikan diskon buat yang mau mengundang dirinya.

"Untuk mereka (generasi milenial) aku sama manajemenku mendiskon cukup banyak, bisa 50 persen untuk Pensi. Budget wajar. Go back to school," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini