Sukses

Anak Asri Welas Gagal Dioperasi, Ada Apa?

Semula putra Asri Welas akan menjalani operasi pemasangan lensa mata.

Liputan6.com, Jakarta - Putra kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja atau Ibrar dijadwalkan menjalani operasi pemasangan lensa mata pada Kamis (1/8/2019) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Diketahui anak Asri Welas memang menderita katarak sejak lahir. Saat sang anak sudah siap masuk ruang operasi, tindakan medis tersebut rupanya tak jadi dilakukan.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Asri Welas mengungkap alasan anaknya tak jadi operasi pada menit akhir jelang dilakukan tindakan.

"Mata mas @ibran_gibran sudah siap untuk operasi akan tetapi setelah diperiksa lingkar kornea nya belum siap untuk di operasi," tulis Asri Welas sebagai keterangan fotonya.

Operasi tersebut harus ditunda hingga beberapa bulan ke depan, sampai kondisi mata Ibrar benar-benar siap untuk dipasangkan lensa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunggu 6 Bulan

"Kita menunggu 6 bulan atau 1 tahun untuk dilakukan operasi pemasangan lensa pada mata mas Ibran, menunggu lingkar kornea mas @ibran_gibran siap untuk tanam lensa," sambungnya.

"Bismillah ya anaku sayang mas @ibran_gibran, kita menunggu lingkar kornea mas @ibran_gibran berkembangnya bagus dan lingkar korneanya memenuhi standar," Asri Welas mengakhiri keterangannya.

Fotonya sendiri memperlihatkan sang penyiar yang sedang menggendong Ibrar. Ia berposes bersama tim medis yang menangani anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini