Sukses

Soundrenaline 2019, dari Jamrud Hingga Band Suede

Soundrenaline 2019 bakal digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 7 dan 8 September 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Festival musik Soundrenaline 2019 kembali digelar. Ajang musik yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Asia Tenggara ini kembali digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali pada 7 dan 8 September 2019 mendatang. 

Beberapa musisi papan atas kembali bakal tampil di Soundrenaline 2019 baik dari dalam maupun luar negeri. Beberapa nama band yang dipastikan bakal tampil di antaranya: Padi Reborn, Seringai, RAN, Kelompok Penerbang Rocket (KPR), THE SIGIT dan masih banyak yang lainnya.

"Kami sudah terima stage plot-nya dan kami rasa itu nyusahin karena kami harus ganti visual. Jadi itu baru ya dari visualnya. Mungkin balon-balon itu, kami ini helium yang mudah meledak," kata salah satu personel Seringai, Arian saat jumpa pers Soundrenaline 2019 di Hollywings, Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019). 

Lain lagi dengan grup band Feast. Grup musik rock asal Jakarta ini mengatakan kebahagiaannya lantaran pertama kali tampil pada gelaran acara Soundrenaline 2019.

"Kebetulan tahun lalu main sama Iga (Barasuara)  itu pertama kali ke Soundrenaline 2019. Gue ngomong ke Feast dan akhirnya tahun ini dipanggil," ujar Bhaskara, salah seorang personel Feast.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jamrud

Sementara itu, vokalis Jamrud, Krisyanto mengaku siap memberikan hiburan kepada penonton yang datang ke festival Soundrenaline 2019. 

"Mungkin setelah ini saya akan koordinasi sama teman-teman supaya lagunya tidak sama dengan tahun 2016. Kami siap aja sih bawain lagu apa aja. Tapi ada empat atau lima lagu yang jarang dibawakan nanti dibawakan di Soundrenaline. Lagu baru ada tapi kayaknya sia-sia ya karena audiens belum tahu," jelas Krisyanto. 

 

3 dari 3 halaman

Band Suede

Selain band dalam luar negeri, salah satu band luar negeri yang dipastikan akan tampil di Soundrenaline 2019 adalah Suede. Band asal Inggris itu dipilih karena alasan nostalgia, setelah Soundrenaline tahun lalu sukses mendatangkan Limp Bizkit.

"Menurut saya, salah satu poin menarik di festival itu, unsur nostalgia. Kalau dilihat dari festival di luar mereka selalu menampilkan satu sosok artis klasik," kata Widi Puradiredja selaku panitia Soundrenaline 2019.

"Dari kita lihat itu, cukup bisa mewakili, karaoke bersama rencananya. Dan dari market tahun lalu, Limp Bizkit, terbukti bahwa pendengar di era itu masih kuat dan itu untuk kategori musik keras. Suede harusnya bisa lebih general, kalangan pop bisa, rock bisa," pungkas Widi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.