Sukses

Kriss Hatta Masih Upayakan Perdamaian dengan Anthony Hillenaar

Anthony Hillenaar masih belum menerima permintaan perdamaian dari Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus antara Kriss Hatta dengan Anthony Hillenaar masih bergulir. Pihak Kriss Hatta sudah mengajukan perdamaian dengan pihak Anthony Hilenaar.

Namun, Anthony Hillenaar masih belum menerima permintaan perdamaian dari Kriss Hatta. Namun pihaknya masih terus mengupayakan perdamaian tersebut.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Kriss Hatta, Suratman Usman, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (29/7/2019).

"Perdamaian kemarin sudah kami minta ke yang bersangkutan ke Anthony, ternyata belum terbuka hatinya. Tapi mudah-mudahan masih kita upayakan juga itu, ya mudah-mudahan satu dua hari ini Anthony, mau membuka hati lagi lalu kita berbicara," kata kuasa hukum Kriss Hatta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merugikan

Sekali lagi, pihaknya mengatakan bahwa Kriss Hatta memang ingin berdamai. Mengingat, proses hukum ini tentunya akan memakan waktu yang cukup panjang.

"Kalau Kriss ingin berdamai tentu ingin berdamai, karena proses ini panjang saya kira ya, dan itu sangat merugikan yang bersangkutan. Pada prinsipnya Kriss mau beramai," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.