Sukses

Kriss Hatta Kembali ke Penjara, Billy Syahputra Doakan yang Terbaik

Billy Syahputra telah mendengar Kriss Hatta kembali ke penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra memang sempat memiliki masalah dengan Kriss Hatta. Hal itu terjadi ketika ia masih menjalin hubungan asmara dengan mantan istri Kriss Hatta, Hilda Vitria.

Kriss Hatta sampai ditahan atas pelaporan pemalsuan dokumen yang dilakukan Hilda Vitria, namun setelah menjalani proses hukum ia dinyatakan bebas. Tak lama setelahnya, Kriss Hatta kembali ke penjara untuk kasus yang berbeda.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Billy Syahputra enggan berkomentar. Billy Syahputra lebih memilih untuk memberi Kriss Hatta doa dan dukungan.

"No comment lah, ini bukan ranah gue. Pokoknya gue doain yang terbaik aja, dan semoga masalah cepet selesai. Siapapun itu orangnya yang kena masalah, kena musibah, semoga masalahnya cepet kelar dan selesai," kata Billy Syahputra, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enggan Komentar

Lebih lanjut, Billy Syahputra sejatinya enggan memiliki masalah dengan orang lain. Namun karena saat itu ia tengah menjalin hubungan dengan Hilda Vitria, mau tidak mau Billy Syahputra juga ikut terseret kasus dengan Kriss Hatta.

"Gue emang sebenernya dari awal enggak pengin punya masalah sama siapapun. Dan sebenernya gue juga kalau temen-temen tahu sifat gue enggak pernah mau komentarin soal siapapun yang sedang bermasalah," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini