Sukses

Tersengat Listrik Hingga Koma, Thito Tak Percaya Bisa Menyanyi Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Nama Thito sudah lama tidak terdengar di industri musik Indonesia. Saat ini, ia telah bangkit kembali dari mati surinya dalam berkarya. Penyanyi satu ini dikenal sejak bergabung dalam Cipta Lagu Populer (Cilapop) pada 2005 dengan lagu "Ku Benci Kau dengan Cintaku".

Namun setelah insiden tersengat listrik di atas panggung, Thito sempat vakum dan seperti menghilang ditelan bumi. Berkat tekadnya, Artha Music Production akhirnya menaungi Thito untuk merilis single terbaru berjudul "Berdua Tak Mendua".

"Rasanya masih tak percaya bisa bernyanyi, apalagi bisa punya single baru setelah koma dari kecelakaan kesetrum listrik," ungkap Thito kepada wartawan, belum lama ini.

"Aku mengalami kecelakaan pada saat manggung, kesetrum listrik 10 ribu watt di kolam renang terkenal Jakarta. Sempat koma dan amnesia. Vakum lama karena kondisi kesehatan yang belum pulih 100 persen," lanjutnya.

Mengalami kejadian mengerikan seperti itu, Thito pun mengaku tak boleh terlalu kelelahan. Bahkan, dampak dari kejadian tersebut membuatnya kesulitan saat menghafal lirik lagu.

2 dari 3 halaman

Tentang Kesetiaan

Merilis single kedua setelah lama tak aktif, Thito pun memilih tema yang tak jauh dari kehidupan kita. Ya, apalagi kalau bukan tentang cinta.

"Single 'Berdua Tak Mendua' tentang kesetiaan dan komitmen pada suatu hubungan, untuk tidak mendua saat kita berdua. Dan setia itu harus dibuktikan bukan cuma sebatas kata-kata. Genrenya pop dan ciptaan Bemby Noer," jelasnya.

Ia pun tak menampik bahwa ia pernah mengalami kejadian yang ada dalam lirik dalam lagu barunya ini. "Pernah mengalaminya. Namanya juga pacaran, pasti pernah merasakan," ujarnya sambil tertawa.

Menariknya, proses pembuatan videoklip lagu ini terbilang singkat. Konsepnya pun sederhana, yakni tentang aktivitas sehari-hari pada seseorang. 

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Tentunya, kembali berkarier di dunia hiburan membuat Thito memiliki banyak harapan untuk masa depannya.

"Semoga semua penikmat musik Indonesia masih suka dengar suara saya, dan mau men-download karya-karya saya. Sehingga saya semangat untuk terus berkarya di musik Indonesia," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi LINIKINI Dioritma dan Labelers Promosikan Musik di Dalam Kereta