Sukses

Anak Ungkap Kondisi Terakhir Nunung Setelah Seminggu Ditahan

Kata Bagus Permadi soal kondisi Nunung.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terkait sabu. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap pemasok sabu keduanya.

Seminggu setelah ditahan, putra Nunung, Bagus Permadi memberi kabar terbaru tentang kondisi ibunya. Komedian bertubuh subur itu sudah mulai banyak tersenyum.

"Alhamdulillah kondisi mama sampai hari kemarin, kan aku terakhir jenguk kemarin, mama sangat baik. Mama alhamdulillah tersenyum, sudah banyak cerita juga," jelas Bagus Permadi di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Meski tak dipungkiri pikiran Nunung masih diliputi dengan berbagai kekhawatiran. Di saat seperti inilah peran keluarga sangat diperlukan untuk menghibur Nunung.

"Kalau masih kepikiran sama keluarga, itu memang jadi wataknya mama, selalu memikirkan keluarga. Kita pokoknya berusaha untuk membesarkan hati mama, biar mama tuh enggak terlalu banyak pikiran juga," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertawa

Beberapa waktu lalu, Nunung juga sempat dijenguk oleh para sahabatnya seperti Andre, Sule, juga Parto. Usai menjenguk Sule bercerita bahwa Nunung susah bisa tertawa kembali.

"Baik-baik saja. Kelihatan semangat sekali ya. Ceria. Kita ngelawak saja tadi di situ biar dia enggak sedih gitu, kan. Dia senang, dia ketawa sih. Cuma enggak sampai ngompol ya karena malu," ucap Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.