Sukses

Nikita Mirzani Klarifikasi Hubungannya dengan Seorang Sutradara

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani digosipkan memiliki hubungan spesial dengan seorang sutradara bernama Sondang Pratama. Isu ini mencuat setelah Sondang memperlihatkan kemesraan bersama ibu anak tiga itu di Instagram.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani memberi klarifikasi soal kabar tersebut. Ia mengaku hanya berteman dengan Sondang Pratama, tidak lebih.

"Teman aja. Enggak (TTM) . Kalau mesra mah hadiah kali," imbuh Nikita Mirzani, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

 

2 dari 3 halaman

Sosok yang Baik

Meski begitu, Nikita Mirzani mengakui bahwa Sondang Pratama adalah sosok yang baik. Sang sutradara juga sering bertukar pikiran dengan Nikita.

"Baik orangnya, baik banget, pinter juga untuk urusan film ya. Kebetulan tahun ini Niki bikin film as a producer," ucap artis 34 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Menggemaskan

Selain baik terhadap Nikita Mirzani, Sondang Pratama juga mengayomi anak Nikita. "Kalau syuting Azka suka dibawa, duduknya suka di sebelah Pak Sutradara atau main sama Adly Fairuz, sama pacarnya," imbuhnya.

"Ya karena dia seorang bapak juga pasti perhatianlah sama anak kecil. Anak Niki kan gemesin semua, apalagi ibunya," Nikita Mirzani menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Billy Syahputra Ultah Dapat Tas Seharga Rp 30 Juta dari Nikita Mirzani, Kekasih Beri Apa?
Artikel Selanjutnya
Reaksi Ussy Sulistiawaty Disindir oleh Nikita Mirzani