Sukses

Nunung Selalu Minta Ditemani Suami saat Pakai Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih terus menggali keterangan dari Nunung dan July Jan Sambiran, terkait kasus narkoba. Pasangan suami istri ini diketahui secara aktif mengonsumsi sabu.

Kepada penyidik, Nunung mengungkap kebiasaan saat memakai sabu. Ia selalu minta ditemani July Jan Sambiran dalam menggunakan barang haram tersebut.

"Yang aktif mengajak suaminya adalah NN dengan berbagai macam alasan," ujar Kasubdit 1 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak di kantornya, Minggu (21/7/2019).

Padahal, sang suami sudah berulang kali menasihati Nunung agar berhenti mengonsumsi narkoba. Namun, saran itu tak pernah diindahkan Nunung hingga kebiasaannya itu diketahui kepolisian.

"Minta ditemani, walaupun tersangka JJ sudah beberapa kali menyampaikan pada NN agar tidak menggunakan narkoba lagi. Mengimbau untuk berhenti. Tapi kerap kali tidak diindahkan oleh NN," ucap AKBP Calvijn Simanjuntak.

2 dari 2 halaman

Meningkatkan Stamina

Nunung mengaku mengonsumsi sabu untuk meningkatkan stamina. Komedian 56 tahun ini biasa memakai narkotika tersebut di pagi hari.

"Artinya, apa yang disampaikan JJ ternyata tidak diindahkan dan selalu menggunakan sebelum beraktivitas di pagi hari," ia mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Duh, Gula Darah Nunung Srimulat Naik
Artikel Selanjutnya
Seminggu di RSKO, Ini Aktivitas Nunung Srimulat