Sukses

Dikabarkan Pindah Keyakinan, Salmafina Sunan Dapat Panggilan Baru dari Ibunda

Hubungan Salmafina Sunan dengan kedua orangtuanya sudah membaik.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pindah keyakinan Salmafina Sunan beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Ia juga sempat meninggalkan rumah.

Kini, hubungan Salmafina Sunan dengan kedua orangtuanya sudah membaik. Meski Sunan Kalijaga, sanag ayah, tak menyakini putrinya sudah pindah agama dari Islam menjadi non muslim.

Dengan sang ibunda, Heidy Sunan,  Salmafina Sunan menceritakan semua yang mengganjal di hatinya. Dan kini, ia mendapat panggilan baru dari sang bunda.

Itu diungkapkan Salmafina Sunan di akun Instagramnya, Kamis (18/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipanggil Domba

Dalam foto yang diunggah, tampak wajah Salmafina Sunan tak bermake up. Ia tersenyum ke arah kamera.

"Si domba (panggilan sayang terbaru dari ibu) belum sisiran udah jalan jalan @heidysunan maklum salma sisiran kalo hari sabtu aja.kalo ada jasa Go-sisiran baru deh tiap hari," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Hapus

Sepertinya Salmafina Sunan masih belum siap menerima komentar negatif tentang dirinya dari warganet. Ia pun menghapusnya, hanya kata-kata manis yang bakal nangkring di kolom komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.