Sukses

Dijodohkan dengan Zara JKT48, Begini Reaksi Angga Yunanda

Liputan6.com, Jakarta - Hanya dalam 6 hari, film Dua Garis Biru yang dibintangi Angga Yunanda dan Zara JKT48 berhasil merangkul 1 juta penonton lebih. Film Angga Yunanda dan Zara JKT48 ini pun mengubah peta box office Indonesia.

Selasa (16/7/2019) malam, Dua Garis Biru menempati peringkat ke-8 dalam daftar film Indonesia terlaris, menggusur Yowis Ben 2 ke urutan ke-9. Menanggapi kesuksesan ini, sejumlah penggemar berharap Angga Yunanda dan Zara JKT48 pacaran di kehidupan nyata.

Ini sama seperti harapan publik terhadap Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra yang sukses di Ada Apa Dengan Cinta? Atau Shandy Aulia dan Samuel Rizal yang laris manis lewat film Eiffel I’m in Love. Merespons harapan ini Angga Yunanda menjawab, “Enggak, sih. Kami berteman.”

Meski demikian, Angga Yunanda mengakui Zara JKT48 cewek luar biasa dan ideal. “Zara luar biasa. Siapa, sih yang enggak mau sama Zara, apalagi fansnya juga luar biasa. Kalau melihat Zara langsung, enggak ada yang enggak pengin di dekatnya,” ujar Angga.

Angga Yunanda menambahkan, bagaimana pun seorang aktor hanya melakonkan peran. Setelah syuting selesai, Angga Yunanda kembali ke kehidupan nyata.

2 dari 2 halaman

Jodoh di Tangan Tuhan

Disinggung peluang menjalin cinta betulan hingga menikah dengan Zara JKT48, Angga Yunanda hanya tersenyum. Peluang memang selalu ada apalagi, jodoh di tangan Tuhan. “Tapi (kalau soal menikah) masa depan saya, kan insyaallah masih panjang,” sambung bintang sinetron Mermaid in Love.

Sementara Zara JKT48 menimpali, “Lagi pula kami, kan sudah menikah di film, ha-ha-ha!” Andai ke depan dipertemukan dengan Zara JKT48 lagi di film lain, Angga Yunanda tidak menolak.

Sebagai aktor, ia siap dipertemukan dengan siapa pun termasuk Zara JKT48. “Itu tergantung rezeki dari Tuhan. Dan tergantung nanti ada panggilan syuting lagi (dengan Zara) atau enggak. Kita tunggu saja,” pungkas Angga Yunanda. (Wayan Diananto)