Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 17 Juli 2019: Suci Sedih Dengar Ronny Mengigau

Penayangan cerita episode ke-444 dan 445 Cinta Suci kali ini apa yang seru?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci salah satu tayangan favorit di SCTV. Bunga tanya kenapa Yudha nggak mau angkat teleponnya. Apa Yudha tersinggung dengan kata-kata Marcell tadi. Yudha bilang tidak. Kata-kata Marcell malah membuatnya sadar sebaiknya dia menjauh dari Bunga.

Sementara itu Cinta Suci juga bercerita saat Suci baru selesai salat, Suci mendengar Ronny mengigau sambil menyebut-nyebut Kaisar. Bahkan sempat berkata, tolong Oma Sandra, jangan apa-apain dedek Kaisar Ronny ya?

Marcell, Sandy dan Ririn tiba di rumah Marcell. Saat mereka masuk ke ruang tengah rumah, Sisca, Mpok Gaga dan Minah langsung menyambut mereka. Mpok Gaga dan Minah sibuk nanyain penyakit dan kondisi Sandy.

Saat Marcel sudah pergi, Ririn bilang dia mau bicara empat mata sama Sandy. Sandy mengajak Ririn bicara di teras.. Ririn akhirnya bilang hubungannya sama Mamanya makin memburuk.

Dan, episode Cinta Suci masih berlanjut... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lega

Nathan muncul di sana. Nathan tajam menatap ke arah teras rumah. Nathan kesal, Lestari nggak mungkin aku dapatkan gara-gara kamu Sandy, aku juga nggak akan lega kamu mendapatkan gadis yang kamu cinta.

Suci keluar dari kamar Ronny saat Marcell pulang ke rumah itu dan menemui Suci. Marcell bertanya ada apa Suci memanggilnya pulang. Suci menceritakan apa yang baru dialami Ronny.

Ririn tampak duduk di dalam sebuah taksi on line. Nathan tampak mengikuti taksi on line yang dinaiki Ririn tadi. Di saat yang bersamaan, Lestari juga melintas di dekat situ dan dia masih menggendong bayi Ando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.