Sukses

Ulang Tahun, 3 Kejutan untuk Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta - Pada 10 Juli 2019 lalu, Aurel Hermansyah tepat berusia 21 tahun. Ia akhirnya bisa merayakan bersama teman-temannya di Jakarta.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah lebih banyak menghabiskan hari kelahirannya di luar negeri bersama keluarga. Tentu, perayaan ultah kali ini paling berkesan baginya.

"Iya, karena dari dulu aku mau ulang tahun ke-21 aku di Jakarta. Karena sebelumnya kan aku selalu ngerayainnya di luar negeri. Terus kemarin akhirnya di Jakarta, ketemu temen-temen jadinya seneng banget," ungkap Aurel Hermansyah, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/7/2019).

Rupanya, menjelang ulang tahun hingga perayaan Aurel Hermansyah, mendapat kejutan yang tak disangkanya. Apa saja?

 

2 dari 4 halaman

1. Ada Ular Besar

Sehari sebelum hari kelahiran, Aurel Hermansyah sudah dikerjai. Putri Anang Hermansyah ini mendapati ular besar di kamarnya, dan itu membuatnya kaget.

"Jadi dari tanggal 9, aku udah dikerjain. Di dalem kamar aku ditaruh ular gede banget. Itu aku shock, aku sampe bener-bener mau pingsan, lemes banget. AKu abis dari kerjaan, dateng langsung buka kamar, ada ular gede banget. Itu aku ngamuk. Di situ aku minta enggak mau dikerjain lagi soalnya bener-bener kaget," terang Aurel Hermansyah. 

3 dari 4 halaman

2. Kedatangan Orangtua

Di hari ultahnya, Aurel Hermansyah semula tak didampingi orangtua lantaran masih berada di luar negeri. Tapi siapa sangka, kalau itu hanya untuk mengerjainya saja.

"Ulang tahun aku itu 10 Juli. Kemaren itu bunda lagi di Brazil, pas di tanggal segitu bunda sama pipi enggak ada kan, akhirnya aku ngerayain sama yang deket-deket aja. Bunda bilangnya sama aku tanggal 12, tapi ternyata pas tanggal 11 bunda udah di Jakarta," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

3. Dikerjai Verrell Bramasta

Bukan hanya Ashanty saja yang iseng mengerjai Aurel Hermansyah di hari ulang tahunnya, tapi juga sahabatnya, Verrell Bramasta.

"Sebelumnya aku dikerjain sama Verrell dulu, bilangnya mau collab, ternyata dia udah sekongkol sama si Dinda. Ya udah akhirnya aku nggak kepikiran apa-apa buat dikasih surprise sampe semengagetkan itu, aku shock, 'Ini aku mimpi apa gimana?'," kenang Aurel.

"Waktu itu udah dibikin bete lah sama Verrell dia ngaret 2 jam. Sebelumnya dia udah ngajakin dinner, terus pas sampe restoran udah ada keluarga, temen deket, jadi udah super super kaget sih," papar cewek yang kini berprofesi sebagai DJ.

(Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Nonton Konser Ariana Grande di Belanda, Ashanty dan Aurel Girang
Artikel Selanjutnya
Pemotretan di Bali, Aurel Hermansyah Dipuji Mirip Kylie Jenner