Sukses

Nyetir Mobil Rp 3,5 Miliar, Aurel Hermansyah Bingung Cari Pedal Gas dan Rem

Atta Halilintar dibuat panik lantaran disopiri Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kejadian menarik ketika YouTuber Atta Halilintar berkolaborasi dengan Aurel Hermansyah. Ketika itu, Atta dibuat panik lantaran disopiri Aurel.

Dalam video tersebut, Aurel Hermansyah mengaku bahwa dirinya baru pertama kali mengendarai mobil sport BMW i8. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga tak tahu di mana letak pedal rem dan gas dari mobil sport yang dikendarainya tersebut.

Hal tersebut lantas membuat Atta Halilintar merasa ngeri. Di sisi lain, Aurel Hermansyah juga khawatir akan menabrak pengendara motor yang berada di dekatnya.

Di tengah rasa takut itu, Atta Halilintar mencoba tenang. Ia beberapa kali memberikan arahan kepada Aurel Hermansyah agar mobil seharga Rp 3,5 miliar itu tak mengalami insiden apapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Warganet

Tentunya video itu mengundang komentar warganet. Tak sedikit orang yang yang merasa senang dan turut mendoakan kedekatan mereka

"Baru kali ini liat atta agak gerogi gitu collab sm aurel, ga kyk biasanya collab sm artis lain🤣 Gemesss nih kalian berdua jatohnya, smg jodoh ya🤲" kata akun Nurul Islamil.

"Ya Allah ka Aurel perhatian banget sama bang atta...bang cocok banget bang sosweet," tambah akun Ratu Jamiah.

"Banyak kode²an ya mereka berdua..wkwkwkkwk..lanjutkan! Moga lanjut till pelaminan. Aamiin🤩," ucap akun Widya Pusvitarini.

(Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.