Sukses

Nino RAN Ternyata Masih Sering Pakai Sepatu KW

Perjuangan Nino RAN demi bisa mendapatkan sepatu KW yang masih dipakainya, dirasa sangat penting.

Liputan6.com, Jakarta - Nino Kayam atau yang akrab disapa Nino RAN, rupanya memiliki perhatian yang lebih terhadap sepatu KW miliknya. Pasalnya, sepatu tersebut dibelinya dengan susah payah.

Meskipun bukan barang asli, Nino RAN merasa bahwa perjuangannya demi bisa mendapatkan sepatu tersebutlah yang dirasa sangat penting.

Ungkapan tersebut disampaikan Nino RAN melalui Instagram pribadinya. Mengunggah foto sepasang sepatu, Nino juga menyebutkan merek sepatu KW yang dibelinya tersebut.

"Sepatu terpenting di rak alas kaki saya. It's not even an original Nike sneaker. Tapi ya, sepatu Nike pertama yang saya punya," tulis Nino RAN sebagai keterangan foto, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebagai Penghormatan

Tak sampai di situ. Nino juga mengungkapkan kebanggaan terhadap perjuangannya untuk membeli sepatu tersebut. Ia menganggap sepatu KW miliknya sebagai pemicu untuk membeli sepatu-sepatu baru.

"Biar KW belinya penuh perjuangan. Kalau enggak ada yang satu ini mungkin enggak akan pernah mampu beli sepatu-sepatu yang lain," tambah Nino.

Menariknya Nino juga mengaku hingga hari ini dan seterusnya, ia masih terus memakai sepatu KW tersebut.

"Minggu depan, dia bakal kembali beraksi sebagai penghormatan saya untuk hal-hal kecil yang memulai segalanya," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.