Sukses

Hotel Del Luna Salip Pencapaian Drama Song Joong Ki

Hotel Del Luna mendapat sambutan hangat dari publik di Korea.

Liputan6.com, Seoul - Kini ada tontonan baru bertajuk Hotel Del Luna untuk para penggemar drama Korea Selatan. Drama yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo ini tayang sejak Sabtu (13/7/2019) di tvN.

Hotel Del Luna ini punya genre horor, fantasi, dan drama. Ceritanya tentang wanita yang dikutuk untuk jadi pemilik hotel angker Hotel Del Luna. Sampai akhirnya datanglah pria ahli perhotelan yang bekerja di sana.

Hotel Del Luna ternyata mendapat sambutan yang hangat dari publik di Korea. 

Dilansir dari Soompi, Minggu (14/7/2019), Nielsen menyebutkan bahwa rating perdana Hotel Del Luna sukses mencapai rata-rata 7,3 persen bahkan sempat menyentuh angka 8,7 persen. Sebuah pencapaian yang fantastis untuk episode satu drama TV kabel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salip Arthdal Chronicles

Dengan rating tinggi tersebut, Hotel Del Luna pun menjadi acara dengan rating tertinggi di jam tayangnya. Bukan hanya untuk TV kabel, tapi juga semua televisi nasional.

Tak cuma itu saja. Rating ini pun lebih tinggi dari drama pendahulunya, Arthdal Chronicles, yang tayang di jam sama. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won itu punya rata-rata rating hanya 6,7 persen saja untuk dua musim penayangannya

Hotel Del Luna juga sukses merebut hati penonton untuk usia 20 sampai 49 tahun dengan rating 4,8 persen dan sempat mencapai 6,4%.

Sementara itu, musim ketiga dari Arthdal Chronicles akan tayang mulai 7 September mendatang.

(Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.