Sukses

Atalarik Syach Khawatir Terkena Sakit Jantung dan Stroke

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang figur publik, tentu Atalarik Syach memiliki jadwal yang super padat. Karena kepadatan jadwal tersebut, Atalarik Syach pun mengaku kerap kesulitan untuk menyeimbangkan pola hidup.  

Hal tersebut berakibat kepada kesehatan Atalarik Syach. Saat ini, Atalarik Syach sendiri mengaku memiliki kolesterol dan gula darah yang cukup tinggi. Diakui Atalarik Syach, gangguan kesehatan itu cukup mengganggu aktivitasnya. 

"Saya memiliki gula darah yang tinggi, kolesterol tinggi, darah kental dan juga gangguan kecemasan yang cukup mengganggu aktivitas saya sebagai public figure," kata Atalarik Syach kepada Liputan6.com pada Rabu (10/7/2019). 

Tak sampai di situ, dari pengalaman orang-orang di sekitarnya, Atalarik Syach memiliki kekhawatiran akan terserang penyakit jantung dan stroke. Untuk mencegahnya, Atalarik Syach pun berupaya ekstra untuk memperbaiki pola makan dan pola tidur. 

 

2 dari 3 halaman

Kesehatan

Tak cukup sebatas itu, Atalarik Syach juga menggunakan sebuah produk yang diyakini bisa menjaga kesehatan tubuhnya, yaitu dr Laser. 

"Saya melihat teman-teman seprofesi saya yang banyak terkena serangan jantung, stroke di usia muda membuat saya menggunakan dr laser sebagai pencegahan terkena penyakit tersebut," kata Atalarik Syach. 

 

3 dari 3 halaman

Normal

Ia melanjutkan, "banyak manfaat kesehatan yang saya rasakan. Tekanan darah saya normal, tidur saya berkualitas sehingga tubuh saya terasa lebih segar keesokan harinya meskipun waktu tidur saya tidak banyak. Selain itu gangguan kecemasan saya yang selama ini cukup menganggu juga berkurang sangat drastis," ungkapnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hakim Akan Tinjau Kondisi Anak Tsania Marwa dan Atalarik Syach
Artikel Selanjutnya
Curhatan Sedih Tsania Marwa Tak Bisa Hadiri Ultah Anak