Sukses

5 Film Joe Taslim yang Sukses di Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta Nama Joe Taslim mulai diperhitungkan di industri film Tanah Air, setelah dirinya berperan sebagai seorang polisi berpangkat sersan bernama Jaka dalam film The Raid yang dirilis pada 2011. Dalam film tersebut, atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini beradu akting dengan Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

Berawal dari situ, tawaran demi tawaran berdatangan kepada Joe Taslim untuk bermain dalam film laga baik dalam maupun luar negeri. Yang terbaru, Joe taslim terpilih sebagai salah satu pemain dalam film Mortal Kombat. Ia berperan sebagai memerankan Sub-Zero, petarung dengan kekuatan mengendalikan es.

Beberapa film lainnya sempat dibintangi Joe Taslim. Namanya pun dikenal di luar negeri dan kian melambung di industri film internasional.

2 dari 6 halaman

Fast & Furious 6

Joe Taslim pertama kali melebarkan sayap di kancah internasional ketika dirinya dipercaya ikut bermain dalam film Fast & Furious 6 pada 2013. Dalam film tersebut, Joe Taslim berperan sebagai Jay anak buah Shaw, penjahat yang menjual senjata gelap.

Ia beradu akting dengan artis kenamaan dunia seperti Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Paul Walker, Vin Diesel dan masih banyak yang lainnya.

3 dari 6 halaman

Dead Mine

Setelah bermain dalam film Fast & Furious 6, karir Joe Taslim semakin melejit. Ia dipercaya bermain film Dead Mine, yang menceritakan tentang Warren Price (Les Loveday), seorang anak milyuner dalam sebuah misi eksplorasi bunker militer peninggalan tentara Jepang.

Dalam film yang tayang 2013 itu, Joe Taslim berperan sebagai Djoko yang beradu akting dengan beberapa artis kenamaan Indonesia dan juga luar negeri seperti Ario Bayu, Mike Lewis, Miki Mizuno, Les Loveday, Carmen Soo dan James Taenaka.

 

 

4 dari 6 halaman

Star Trek Beyond

Tiga tahun setelah penggarapan film Fast & Furious 6 dan Dead Mine, Joe Taslim bermain dalam film yang banyak ditunggu pencinta film dunia yakni Star Trek Beyond yang tayang 2016.

Dalam film tersebut Joe Taslim berperan sebagai Manas yang mencuri artefak milik kapten James.

5 dari 6 halaman

The Night Comes For Us

Film laga sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Joe Taslim. Ia pun ikut bagian dalam film The Night Comes For Us garapan sutradara Timo Tjahjanto. Meski garapan anak negeri, namun film yang rilis tahun 2018 lalu disambut baik di Amerika saat world premiere di Fantastic Festival 2018 yang berlangsung di Alamo S. Lamar, Texas, Amerika Serikat pada 23 September 2018 waktu setempat.

Berjenis action, The Night Comes For Us juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Iko Uwais, Julie Estelle, Abimana Aryasatya, Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Sunny Pang, dan Dimas Anggara.

6 dari 6 halaman

The Swordsman

Joe Taslim digaet oleh perusahaan film asal Korea Selatan, Opus Pictures, untuk bermain dalam film The Swordsman. Dalam film yang menceritakan tentang penolakan Dinasti Ming yang kekuasaannya diambil oleh Kerajaan Qing khususnya orang-orang Han.

Joe Taslim berperan sebagai Gurutai, seorang komandan ahli pedang yang berasal dari Kerajaan Dinasti Qing yang kejam dan tidak punya rasa belas kasihan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat, Mimpi Joe Taslim Jadi Nyata
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Ditunjuk Jadi Sub-Zero di Film Mortal Kombat