Sukses

Perankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat, Mimpi Joe Taslim Jadi Nyata

Dalam Mortal Kombat, Joe Taslim akan memerankan Sub-Zero, petarung dengan kemampuan mengendalikan es.

Liputan6.com, Jakarta Joe Taslim terpilih sebagai salah satu pemain dalam film Mortal Kombat. Berita baik tersebut dibenarkan oleh manajer Joe Taslim, Bucie Lee, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (10/7/2019).

"Semua berita itu benar, dan sekarang Joe lagi persiapan buat Mortal Kombat, sementara itu dulu yang bisa di-update. Dan akan jadi project film pertama dengan Warner Brothers dan New Line," kata manajer Bucie Lee.

Joe Taslim akan memerankan Sub-Zero, petarung dengan kekuatan mengendalikan es. Ada kebanggaan tersendiri yang dirasakan aktor The Raid ini setelah ditunjuk memerankan karakter tersebut. 

 

Bukan hanya karena Sub-Zero adalah salah satu karakter yang paling populer dalam gim aslinya, tapi juga karena ini adalah karakter favorit Joe Taslim.

"Sub-Zero adalah karakter paling terfavorit di Mortal Kombat dan juga jadi karakter favoritnya Joe, bener-bener enggak nyangka bisa dipilih mainin karakter ini. Yang dulunya cuma bisa dimainin di game. Dream comes true," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Dukungan

Tentunya hal ini tidak hanya membuat Joe Taslim antusias, tetapi juga seluruh tim yang bergabung dengan Joe Taslim. Untuk itu, Bucie Lee meminta dukungan dari masyarakat Indonesia untuk kelancaran proyek yang sedang dijalani Joe Taslim ini.

"Tim kita sangat excited dan mohon doa restu dan support-nya semua teman teman mudah-mudahan bisa lancar dan buat bangga kita semua," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.