Sukses

Bakal Gelar Konser di Indonesia, Nu'Est Tak Sabar Cicipi Kuliner Nusantara

Liputan6.com, Jakarta Boyband Nu'Est dijadwalkan mengunjungi Indonesia pada 3 Agustus 2019. Mereka akan menggelar konser bertajuk "Segno" di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Mendekati tanggal konser, Nu'Est mengirim video spesial untuk para penggemarnya di Indonesia. Video berdurasi tiga menit ini diunggah di akun YouTube resmi Mecima Pro, promotor resmi konser di Tanah Air, pada Senin (8/7/2019) lalu.

Dalam video tersebut, JR dkk membacakan sejumlah pesan yang dikirimkan oleh L.O.Λ.E, julukan bagi penggemar grup ini.

Rupanya, selain mengaku tak sabar penampilan Nu'Est di Indonesia, beberapa penggemar juga mempromosikan kuliner Nusantara kepada pelantun "Bet Bet" ini.

 

2 dari 3 halaman

Hidangan Indonesia

"Nu'Est sayangku, kalian harus makan hidangan Indonesia terutama sate ayam, nasi goreng, dan rendang," tutur Aron yang membacakan pesan seorang penggemar.

"Semoga kalian dapat bersenang-senang di Indonesia dan jangan lupa untuk mencicipi rendang dan sate," tutur Ren Nu'Est membaca pesan yang lain. 

Rupanya promosi para penggemar berhasil meyakinkan para anggota Nu'Est.

"L.O.Λ.E Indonesia merekomendasikan kami berbagai hidangan lezat! Saya sudah tak sabar datang ke Indonesia dan mencoba hidangan-hidangan tersebut," kata Minhyun 

 

3 dari 3 halaman

Penjualan Tiket

Tiket konser Nu'Est di Tanah Air sendiri, telah dibuka sejak 23 Mei lalu untuk publik umum. Ada empat kategori tiket yang bisa dibeli, yakni Blue seharga Rp 2,4 juta; Pink Rp 2,2 juta; Green 1,4 juta; dan Yellow Rp 900 ribu.

Selain Blue, seluruh kategori lainnya adalah tiket untuk penonton yang duduk di kursi bernomor.