Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 9 Juli 2019: Suci Shock Sekali

Jangan lewatkan penayangan Cinta Suci Selasa malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci malam ini, Doni tampak membawa mobil, sementara Bunga menelepon Suci. Bunga bertanya apa Nathan sudah sampai ke kantor polisi? Suci bilang belum. Jangan-jangan dia udah dijahatin orang itu lagi.

Masih di Cinta Suci, Nathan masih berlari kencang memegang laptop di tangannya. Dua anak buah Pak Nirwan mengejarnya. Kedua anak buah Pak Nirwan yang berlari langsung naik keatas mobil. Mobil itu pun melaju kencang kearah Nathan.

Sementara itu di tempat Suci.  Jelas Suci shock banget. Puspita tanya apa yang terjadi ? Suci panik dan kasih tau kalau sepertinya telah terjadi sesuatu sama Nathan, Puspita shock banget.

Kemudian di dalam penjara. Marcell tampak bersiap-siap sholat, salah satu dari tahanan yang tinggal satu sel dengan Marcell langsung mengejek Marcell yang sok alim.

Cinta Suci masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pingsan

Ririn tampak sedang jalan menuju kamarnya, Saat itu dia berpapasan dengan Ustazah Aini. Ustazah Aini bilang mereka harus menyiapkan makanan buat anak yatim yang harus mereka bagikan siang ini.

Sandy, Ustazah Aini, dan Ririn saling bahu membahu memasak di dapur pesantren. Sandy ternyata payah dalam urusan masak memasak, padahal tugasnya cuma menggoreng telur, Ririn mengajarkan Sandy.

Polisi yang membawa Marcell sampai di klinik kantor polisi. Salah seorang perawat langsung melakukan penanganan sama Marcell. Ronny dan Sherly tampak heboh tanya ke polisi apa yang membuat papa mereka pingsan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.