Sukses

Kasus Fairuz A. Rafiq Makin Panas, Polisi Periksa Saksi Lain

Kasus yang sedang bergulir antara Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq sudah memasuki tahap penyidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus yang sedang bergulir antara Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq sudah memasuki tahap penyidikan. Terbaru, polisi akan memanggil tiga nama untuk diperiksa, yaitu Barbie Kumalasari, Rey Utami, dan Pablo Benua.

Semula dikabarkan bahwa Barbie Kumalasari akan menjalani pemeriksaan kasus Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar pada hari ini. Namun belakangan dikabarkan bahwa tiga nama yang tersangkut permasalahan dengan Fairuz A. Rafiq ini akan diperiksa secara bersamaan.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, saat ditemui di kantornya pada Selasa (9/7/2019). Argo mengatakan bahwa kepolisian akan memeriksa Barbie Kumalasari, Rey Utami, dan Pablo Benua pada Rabu (10/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir

"Besok Rabu, diperiksa di Polda Metro. Ada tiga orang yang diperiksa. Yakni ada istrinya Galih, dan dari si Pablo dan si Rey itu," kata Argo Yuwono.

Dari penuturannya, diketahui bahwa ketiga orang tersebut akan hadir langsung.

 

3 dari 3 halaman

Diperiksa Pagi Hari

Rencananya, Barbie Kumalasari, Rey Utami, dan Pablo Benua akan melakukan pemeriksaan sejak pagi

"Jam 10. insyaAllah datang semua," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini