Sukses

Miller Khan Jadi Pria Misterius di Film Horor Pintu Merah

Tantangan baru buat Miller Khan di film horor Pintu Merah

Liputan6.com, Jakarta Aktor Miller Khan kembali menunjukan kemampuan aktingnya dalam film layar lebar berjudul Pintu Merah.

Bergenre horor, Miller Khan berperan sebagai Alex yang merupakan pria misterius dalam film garapan rumah produksi Kanta Indah Films.

Buat Miller Khan, ini bukanlah film horor pertamanya. Meski begitu ia mengaku tertantang dengan peran yang ia mainkan.

"Saya di film ini berperan sebagai Alex, seorang pria misterius. Karakter ini enggak mirip sama aku. Jadi aku cukup kesulitan dan tertantang memerankan Alex ini," ujar Miller Khan ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesulitan

Butuh waktu lama buat Miller Khan mendalami perannya itu. Terlebih sosok Alex memiliki karakter yang berbeda dari yang pernah ia mainkan sebelumnya.

"Cukup membutuhkan waktu lama ya. Karena memang berbeda banget sama aku. Mendalaminya kesulitan sekali. Pokoknya sulit, sangat bertolak belakang sama saya, jadinya cukup sulit," ujar Miller Khan.

 

3 dari 3 halaman

Horor Berbeda

Selain karakter, film Pintu Merah dianggap Miller Khan berbeda dari film horor yang ada. "Ini bukan horor yang menampakan sosok setan dengan jelas. Setan itu selalu ada di setiap scene film, tapi ini berbeda. Ini film yang baik akan tayang nanti," kata Miller Khan.

Film Pintu Merah bercerita tentang seorang wartawan bernama Aya, yang menulis sebuah artikel tentang kasus pembunuhan yang terjadi baru-baru ini.

Namun pembunuhan ini kiranya bukan sekedar pembunuhan biasa. Ada kabut misteri di dalamnya yang menyeret Aya masuk semakin menjauh dalam kengerian.

Rencananya film Pintu Merah akan tayang pada 18 Juli 2019. Selain Miller Khan, film tersebut juga dimainkan oleh Aura Kasih, Ridho Illahi, Cornelio Sunny, Monica Oemardi dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini